Rabu, 03 Juni 2015

Melangkah Bersama di kampus BogorEducare

       Kalipertama saya menginjakkan kaki di kampus BogorEducare perasaan yang saat itu muncul hanyalah Malu dan sungkan karena tidak ada satu orangpun yang saya kenali, karna memang bogor bukan kota kelahiran saya melainkan kota yang saya harapkan bisa menambah ilmu saya, untuk itu saya berharap bisa lolos dan menjadi bagian dari BogorEducare.
BogorEducare
dan Akhirnya persyaratan demi persyaratan telah saya lakukan mulai dari mengisi formulir pendaftaran, Daftar ulang, Survey dan terakhir Interview, Rumit memang namun dengan semangat dan dorongan dari orangtua semua itu bisa saya lalui dengan baik. semua ini juga berkat uwa saya yang dengan sabarnya bersedia mengantarkan saya dan menasehati saya sampai semua proses terselesaikan.
hingga akhirnya tiba hari yang kami semua nantikan yaitu pengumuman hasil kelulusan yang akan menentukan masa depan kita semua.

dan Alhamdulillah kata "LULUS" itu saya raih. tak luput saya ucapkan kepada Allah SWT. karena ridho-Nya saya diterima di kampus yang mungkin tidak semua bisa masuk kedalamnya.
 
       Hari pertama saya masuk kuliah saya merasa bangga dan senang karna selain membanggakan orangtua sayapun bisa menambah ilmu yang mungkin belum saya pelajari sebelumya. namun sebelum kegiatan belajar mengajar itu tiba kami BEC Angkatan







   

0 komentar:

Posting Komentar